9 Okt 2009

Ketemu di rumah Ibu dr.Diana Etikawati

Berawal dari cari2 berita di fb, kami jadi bertemu banyak teman lama. Janjian bertemu dari sobat yang sekarang kerja di ibukota, seperti mustahil terwujud. Namun kangen itu lebih dasyat dayanya, hingga mampu mengumpulkan kami kembali. Lebaran 2009 menjadi momen indah buat kami, alumni kelas 3 A1-3 SMAN 1 Magetan. Kode A1 itu adalah istilah di era SMA 80an untuk memberi kode siswa yang masuk jurusan Fisika. Kala itu di SMA kami ada 3 jurusan, Fisika (A1), Biologi (A2), dan Sosial (A3). Sebenarnya ada juga Bahasa (A4), tapi penulis lupa apakah SMA kami buka jurusan itu kala itu.

Kami punya kenangan ketika tampil dalam suatu acara di pendopo kabupaten Magetan, dengan menampilkan drama ANDE2 LUMUT, yang terbilang sukses. Sehingga sebagian besar merasa menjadi artis (narsis..he..he..) dengan menyebut artis TREEXACT, artinya "Fisika Tiga"

Nah, 23 September 2009 lalu, beberapa rekan kumpul di rumah Diana Etikawati, yang ketika drama dulu berperan menjadi KLETING KUNING. Kini ia berprofesi sebagai Dokter yang bertugas di kecamatan .... di Magetan (rupanya setelah selesai kuliah di UNAIR balik kandang membangun daerah..he..he). Rumah barunya menjadi saksi berkumpulnya kita2 sejumlah 18 orang yang 20 tahun lalu berseragam putuh abu2.

Terkejut, senang, kangen, & guyon kembali pecah kala bertemu. Berubah (secara fisik) itu pasti. Bertukar cerita anatar jam 09.00 s/d 15.00 terasa kurang. Kalau ndak ingat anak & istri, mungkin berlanjut terus. Merasa bertemu saudara yang lama tidak bersua. Terasa ikatan yang lama terputus, kini tersambung lagi.

Komitmen dibuat untuk bisa bertemu secara rutin lagi, agar silahturahim terjalin kembali. Siapa tahu bisa membangun jejaring di masa mendatang (terlebih klo terjadi bisnis..he..he..).

Sobat, I miss U

Tidak ada komentar: