23 Okt 2009

Profil Sobat : Yusuf Mulus Riptianto

Setelah lulus SMA'89 berbekal idealisme dari jurusan A1, ikut UMPTN yg IPC di UGM, test AKZI di Jgj & D3 Teknik UNBRAW dg hasil semuanya gagal. Setahun di rumah nggangur....Th 90 dg idealisme ikut UMPTN lagi di UGM & D3 Teknik UGM, hasilnya sama : gagal. Ndak ada pikiran hidup selain di Jogja, itu ide awalnya kenapa selalu test di UGM. Seperti 'kecelakaan', akhirnya ikut tes D3 FE-UNAIR dan oleh kemurahan Tuhan, diterima di D3-Perpajakan & lulus Sept'93. Des'93 mulai kerja di sekolahan (UBAYA) s/d sekarang sbg staf Keuangan. Puji Tuhan, th 97 timbul niat sekolah ambil S1-Akt di STIESIA & lulus 00.

Babak baru dimulai ketika Peb'01 diberkati di gereja & menyandang status baru : SUAMI dari FERYNA BUDIATI. Semakin special karena pada acara ngunduh mantu dihadiri teman sekelas : NETTY VIRIANTINI & MARIA SURAYANI dan teman lain kelas : ANITA ANGGRIANI, sehingga ndak ada yang komplin ato patah hati karena aq sudah berubah status.....(GR banget....)

Status barupun bertambah pada Des'02: BAPAK dari EUNIKE ESTER PETRONELA YUSRINANDA.

Dan mulai Mei'09 lalu punya rutinitas baru (karena kembali menjadi murid), yaitu pulang malam lagi, tugas berjibun lagi, jarang ketemu keluarga, dll......tetep sehat & kemauan keras kiranya tetap bersama saya...Amin.

Karena segala sesuatu dapat aku tanggung, di dalam TUHAN YESUS, yang memberi kekuatan kepadaku........menjadi motto hidupku.

Berbagai training, kursus, pelatihan & workshop pernah diikutkan, mengikutkan diri bahkan membuat acara, tentang perpajakan, komputer, perbankan, SDM, team building, ISO, & pembelajaran, telah menambah 'kekayaan' yang berarti bagi saya.

Dari semuanya, yang paling menyenangkan adalah berada di dalam kelas bersama teman2 mahasiswa : memberi sesuatu yang ada padaku & memberikan dengan tulus.....karena aku berusaha untuk memberi 'pendidikan', bukan sekedar 'pengajaran'. Itu lebih bermakna. (meski sering tidak sebanding dengan keringat yang menetes..he..he..tetap disyukuri...)

Bertambah dewasa secara fisik, kiranya menambah dewasa lainnya (emosi, intelektual, psikis, & rilegiulitas).

Masih punya mimpi : membuat buku............setelah sekian lama membuat artikel di berbagai media & beberapa mengikutkannya pada lomba tulis menulis yang 'dihargai', kiranya menguatkan nyali untuk mewujudkannya....

God Bless You all,
yusufmulus.blogspot.com

Tidak ada komentar: