28 Okt 2009

Profit Sobat : HEIDI WALUYO

Ini ceritaku setelah lulus SMA

cita-citaku kepinginku jadi dokter. ha ha ha cita2 sejak kecil. Tapi aku jurusan tetap pilih fisika. Alasan sederhana umpt banyak materi ngetung, makanya pilih fisika.

Sebelum berangkat umptn ditanya sama alm ibu pilih jurusan apa? Jawabku pilih kedokteran unair dan brawijaya. dijawab sama ibuku : "Mbok pilih yang lain". Tapi aku hanya diam dan tidak kuganti pilihan itu. Memang alm ibu tidak merestui pilihanku. Ini jangan ditiru.

Singkat cerita bimbingan di ipiems sama Agus profesor dan Hari Sukamto. Hasil try out alhamdulillah masih 10 besar. Berbekal itu kuberanikan diri kenekatanku pilih FK.

Pengumuman umptn diterima di FK Unair. Seingatku dari SMA1 ada 3 orang, Diana, Siti Musrifah dan aku. Ternyata masih ada tes lagi untuk masuk FK yaitu test kesehatan. Hasilnya aku tidak lulus.

Belum masuk sudah di DO (nasib-nasib....). Akhirnya dipanggil rektor suruh pindah jurusan. Tanpa pikir panjang ambil akuntansi karena sudah tdk mau mikir yg berat2.

Singkat cerita kuliah 4,5 tahun lulus. Kerja kesana-kemari setelah pindah 3 tempat kerja, akhirnya diterima di BNI46. Penempatan Jakarta, pindah Surabaya, pindah Jakarta, pindah Surabaya lagi kayak pesawat ulang alik.

Di Surabaya nyambung lagi hubungan dengan teman sekelas Hari Sukamto dan akhirnya dapat adiknya sebagai pendamping mengarungi hidup ini (nih yang asyik.....biyen konco, saiki dadi adik...)

Jika ada yang sharing tentang perbankan monggo. Waktu terbuka untuk semuanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik....tuh dapet adiknya temen...temen sekelas lagi.....

Selamat ya Hedi....