11 Okt 2009

Profil Sobat : HERU RUDI "JAMBOEL" WISMAWAN

Assalamu'alaikum wr. wb

Nama : Heru Rudi Wismawan
Nama Artis : RUDI JAMBOEL
Alamat : Komplek BDN Blok C No. 4 Rangkapan jaya baru Depok
Pekerjaan : Bank Mandiri
Telp. Rumah : 021-77882987 021-77882987
HP : 081514105925
Email : Wismawan@bankmandiri.co.id, wismaw@yahoo.com

Setelah lulus, saya dan beberapa temen (Lathif, Budi jedong)mendaftar bimbingan sekolah Primagama di Yogya, baru beberapa hari mengikuti test ada panggilan untuk mengikuti Test AKABRI, (oh salah dunk berarti sebelum ke yogya saya sudah mengirimkan pendaftaran untuk AKABRI), langsung saya cabut trus ke Surabaya untuk mengukit test AKABRI.

Singkat cerita test di surabaya LULUS, terus melanjutkan test yang diadakan di Magelang, selama 1 bulan saya sudah berada di Kawah Candra dimuka Gunung Tidar, eh begitu pengumuman Terakhir (Pantukir) nama saya ternyata dipanggil untuk di pulangkan (Alhamdullilah),

Trus pada saat itu juga ditawarkan langsung masuk ke "SECABA" (sersan) dan menjalani pendidikan di bandung, karena sesuatu hal tawaran itu saya tolak, dan langsung pulang ke Magetan.

Beberapa hari di Magetan saya langsung ke Yogya untuk mengikuti Sipenmaru (red : mungkin UMPTN, mBoel) dasar sok tau, ambil jurusan tehknik nuklir (woalah mbul..gayamu..), wis iso dipastikan ora lolos sipenmaru, alhamdulillah lagi .... beberapa hari di rumah eh ada telpon dari Kakak di jakarta ada panggilan untuk test di Bank Dagang Negara (loh lupa lagi, saya sudah kirim cv ke BDN setelah dari magelang), dan akhirnya hidupku harus dijakarta (test hampir 7 bulan), bulan Agustus 1990 saya bekerja di Bank Dagang Negara s/d sekarang dan berubah menjadi Bank Mandiri.

Tahun 1996 bulan April dengan seizin Allah saya menikah dengan gadis Magelang bernama Rina Prasetyaningtyas, dan tanpa ba..bi..bu Mei 1997 (hari 2 Lebaran idul fitri) saya dikaruniai seorang putri mungil bernama RESHA FITRIANDINA. Maret 2000 lahirlah Putra kami ke 2 bernama M. HAFISH WISMAWAN, dan alhamdulillah tgl dan bulan lahirnya sama seperti Bapaknya (padahal nomal. (bisa ngirit nraktirnya)Berselang 8 tahun kami kel. di karunia kembali seorang putri yang bernama KHANSA SALSABILA ANDINA.

Akhir cerita, kami mohon doanya agar kami sekeluarga bisa menaiki perahunya Nabi Nuh dan menjadi umat Nabi Muhammad SAW sampai akhir
zaman Amien.......

Urun rembug :
Kekayaan kita yang sebenarnya bukanlah Banyaknya harta kita, tapi berapa banyak harta kita yang kita infaqkan, kita sodaqohkan di jalanAllah SWT.

wassalamu'alaikum wr. wb.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cerita & Pengalaman hebat...Ternyata Jamboel ndak seperti yang digambarkan orang2 lain...he..he