16 Nov 2009

Profit Sobat : SUTI NURYANI

Assalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh

Nama : Suti Nuryani, SPd (Aisyah Nur Pitamerah)
Alamat: Simowau Baru Duku 10-11 Sepanjang Taman Sidoarjo.
Pekerjaan: Kepala HSGSD Khoiru Ummah 12
HP : 081330601521 / 031-77748480
Rmh : 031-7872662
Email: nurasyani@yahoo.com hsgsdkuduabelas@gmail.com
Blog: Http//:CITRAPRIMA GROUP.blogspot.com

Setelah lulus SMA aku ikut UMPTN, Alhamdulillah diterima di IKIP Surabaya Jurusan Kimia. Lulus 1994. Pernah ikut tes CPNS satu kali, Alhamdulillah GAGAL.
Menikah dengan orang pulau seberang (Asyani Suyanto MPd) : 22 Januari 1994 (Sama dengan lagunya Iwan Fals).

Terima kasih buat : Latif & Heru Rudi, Suroso & Nunik, Empu Bayudi yang telah hadir. Juga buat Diana, Maria dan Atun.

Ow ya, juga buat Keluarga Besar Bakhrul Husaeni (Bapak & Ibu Juri, Dik Anis, dan Dik Yuni) yang juga hadir, (Bakhrulnya lagi bertapa di Jakarta kali ya…??). And buat temen2semuanya terima kasih doanya.

Tepat Adzan Maghrib, 5 Desember 1994 hadir buah hati kami Abdurrahman Aziz N.A.A, Tgl 17 Juli 2000 waktu imsak nongol adiknya Fatimah Az-Zahra, dan 16 September 2003 lahir Afifah Nurul Ahyani. Alhamdulillah sudah diamanahi satu putra dan 2 putri. Kami masih mengharap anak yang ke empat, mohon doanya.

Kegiatan : Pernah ngajar di sebuah SMA Swasta di Surabaya. Tapi setelah punya anak dilarang kerja oleh Suami. Akhirnya yah…sibuk di rumah dan aktif di Dakwah Islam.

Agar bermanfaat, turut memikirkan penyiapan generasi bangsa, kudirikan PG-TK CITRAKIDS sejak 2006 - sekarang, juga mbuka HOMESCHOOLLING GROUP KHOIRU UMMAH mulai Juli 2009.

Kegiatan Lain : Trainer Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Trainer Membentuk Keluarga Sakinah Mawadah Wa Rahmah (SAMARA), Trainer Menjadi Ibu Tangguh, Pembicara Majelis Taklim, Konsultan keluarga, ibu dan anak. Aktif di Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia.

Saran - kesan:
Hidup di Dunia hanyalah sementara dan sebentar, janganlah kita terlena dengannya. Manfaatkan sebaik-baiknya kehidupan yang sebentar ini tuk siapkan kehidupan yang kekal. Semoga kita selalu dalam Ridlo-Nya dan Semoga Husnul Khotimah. Amiin.

Wassalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh

Tidak ada komentar: